Puisi dan Cerpen

Translate

Rabu, 16 November 2011

Antara Aku, kau Dan Dia

Aku mencintaimu..
Namun , tak dapat aku pungkiri maupun aku hindari akan rasa hati ini
Bahwasa nya , aku pun mencintainya..
Seperti halnya aku mencintaimu dengan segenap rasa yang ada pada diriku




Maaf kan aku..




Tak dapat kucegah perasaan ini , mengalir begitu saja , seperti air..
Ku jalani cinta ini , Cinta yang terselubung , cinta yang terlarang..
Ku lakukan hubungan ini , di belakangmu , bahkan terkadang di sampingmu
Namun semua itu , tanpa sepengetahuanmu..




Aku membagi cinta , antara kau dan dia..
Bagaikan sebuah dilema cinta dalam hidup dan realita
Aku resah dan gelisah , aku merasa bersalah
Karena dia adalah sahabat mu , sahabat kita , sahabat yang aku cintai jua..

Maaf kan aku..
https://www.facebook.com/andre.afrian1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar