Puisi dan Cerpen

Translate

Senin, 14 November 2011

JANGAN MENANGIS LAGI KASIH , ADA AKU DI SINI..

Jangan bersedih kasih
Air mata yang teteskan membuat hatiku pilu
Dukamu menoreh jantungku
Laramu mengusik jiwaku



Kau bukanlah satu - satunya orang yang paling menderita
Lihatlah di sekitarmu, kasih..
Masih banyak orang yang lebih menderita darimu
Namun mereka percaya, esok lusa dan seterusnya akan lebih baik dari hari sebelumnya



Apapun permasalahan yang tengah membelitmu
Kau tidak sendiri
Ada aku di sampingmu
Yang kan selalu ada tuk menghapus dukamu



Bersandarlah pada bahuku kala duka tak dapat kau bendung
Rebakan kepalamu di dadaku, saat laramu tertumpah
Aku kan senantiasa ada saat kau butuhkan
Aku kan selalu ada di saat suka maupun dukamu



Kemanapun langkahmu meniti..
Di setiap hembus nafasmu..
Di setiap debar jantungmu..
Aku kan selalu ada di sisimu..



Jangan menangis lagi kasih..
https://www.facebook.com/andre.afrian1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar