Puisi dan Cerpen

Translate

Rabu, 25 Juli 2012

AKU MENCINTAIMU, UNTUK SELAMANYA


Kasih...
Ingin ku jabarkan sesuatu hal kepadamu..
Jangan kau larut dalam Indah lukisan kataku,
Aku takut Kau kan terjebak dalam semu fatamorgana
Ada... namun tiada, kosong namun berisi..


Kasih...
Bahasaku hanyalah untaian kata sederhana,
Bukan ukiran pena emas para pujangga..
Kau tak kan dapatkan ungkapan sekelas Kahlil Gibran,
Atau selevel dengan Chairil Anwar..


Biarlah aku menjadi aku
Bukan ku tak mampu,
Hanya ku tak mau memujamu hanya sebatas kata,
Atau sekedar ilustrasi siluet kanvas maya..


Yang ku tau...
Itu hanyalah, bunga kata..
Tinggi, melambung menembus batas angan,
Jauh terbang di cakrawala mimpi semu..


Aku hanya percaya dengan apa yang ada di dalam dada,
Di hati cinta itu datang,
Di jiwa cinta itu hidup,
Bersama rindu dan kasih sayang terbentang..


Kasih...
Yang ku harapkan Itu adalah dadamu, Juga dadaku..
Selamat datang, CINTA, tinggalah di hatiku
Aku pasti mencintaimu selalu, untuk selamanya..
https://www.facebook.com/andre.afrian1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar