Puisi dan Cerpen

Translate

Kamis, 19 Juli 2012

MIMPI TAK SEINDAH REALITA


ketika senja menyapa,
Aku kembali mengenangmu..
Kembali merindu dan meratap..
Ketika santun waktu membawamu..


Aku tak berdaya,
Ketika kau berlalu,
Tawamu masih di sini bersamaku,
Sejukkan hati, damaikan kalbu..


ketika aku terlelap,
Aku kembali merengkuhmu..
Erat dalam mimpiku,
Menyatu dalam jiwaku..


Dan ketika aku terjaga,
Aku tertunduk layu..
Saat ku sadari,
Kau tak lagi di sini bersamaku..


Jika saja aku mampu memutar kembali waktu..
Aku ingin kembali pada malam yang kemarin,
Pada malam yang tak ada dingin,
Pada malam yang aku rindukan kini..


Aku ingin kembali pada malam yang kemarin,
Akan ku belenggu waktu itu,
Hingga tak bisa pagi yang sepi ini datang..


Betapa inginnya aku kembali denganmu lagi..
Melihat keramaian dari jembatan layang,
Dan berbincang-bincang sampai lupa waktu..


Kasih..
Mungkin mimpiku terlalu indah,
karena ternyata, itu tak sesuai realita..


kasih..
Berjanjilah, nanti saat kepastian itu datang padaku,
Peluklah aku seperti malam kemarin.
https://www.facebook.com/andre.afrian1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar