Puisi dan Cerpen

Translate

Selasa, 17 Juli 2012

ASA TAK BERTEPI


Ku miliki sepenggal cinta,
Yang tak jua urung menjadi nyata..
Dan rasakan sebuah rindu,
Yang hanya mungkin aku sendiri yang tau..


Karena dirimu tak mungkin ku miliki,
Se akan penantian yang tak berujung,
Ku tempuh liku jalan hidupku,
Sembari berjanji dalam hati tuk selalu menyayangimu..


Meski bayangmu selalu hadir,
Dalam angan maupun mimpiku,
Ku coba tuk mengerti,
Bahwa asa ini adalah asa yang tak bertepi..


Dan kini....aku jatuh cinta lagi..
Bila kau membaca coretan ini,
Jujur.... aku sangat merindukanmu,
Walau tak pantas untukku berharap tentangmu..


Karena kau bukan milikku..
Kendati berat rasa rindu yang ada,
Tapi ini adalah realita,
Dan aku hanya mampu berucap,


"Aku masih sangat mencitaimu"
https://www.facebook.com/andre.afrian1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar