Puisi dan Cerpen

Translate

Rabu, 16 April 2014

INDAHNYA KEBERSAMAAN KAU DAN AKU

Aku ingin mencintaimu mendahului apapun,
Seperti matahari terbit di pagi hari.
Menyinari jendela hati yang tengah lembab,
Membuka setiap mata yang lama terpejam.

Aku ingin mencintaimu seperti embun,
Memberi kesejukan di kala panas dalam jiwa.
Memberi kelembutan di saat pagi mendera,
Dan memeluk cinta di setiap helai tetesnya.

Aku ingin memberimu semangat.
Mengeluarkan seluruh keraguan,
Mengajakmu dalam panas asmara yang membakar.
karena cinta bukan hanya sekedar kebahagiaan.

Seperti lembayung senja, akupun mencintaimu.
Mendekapmu dalam kebisuan,menenggelamkanmu dalam larut malam,
Melepaskan semua kekalutan yang melanda.
Biarkan lautan malam menyatukan mimpi kita malam ini.

Butiran - butiran kabut malam,
Perlahan menyatu dengan pekatnya cakrawala.
Hanya bisikan angin malam,
Yang sesekali menyapa kesepianku.

Biarkan jiwa kita menyatu dalam tirai malam yang panjang.
Kan ku balut malam sepimu dengan hembusan nafas cintaku
Yang mengalir lembut meniti malam tuk mendekap erat tubuhmu.
Sampai jiwamu terlelap dalam mimpi indah.

Hingga akhirnya aku mampu melelapkanmu di tengah kesunyian,
Maka........bermimpilah sayang.
Esok hari cinta telah menyambutmu kembali,
Dalam indahnya kebersamaan, kau dan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar